Minggu, 03 April 2011

My Journey Continues part 2 (tapi klo gw buat judulnya ini terus bosen pasti, jadi gw ganti jadi Life Goes On (ow yeaah))

ternyata 6 jam setelah gw ngepost yang terakhir, gw udah bersemangat buat ngepost yang selanjutnya. hmm, melanjutkan yang tadi ya, sekarang gw udah dirumah, berusaha belajar bahan kuliah kedokteran gw di blok humaniora ini mengenai logika, bener2 ga penting, soalnya gw udah punya logika, hmm (semoga biarpun gw udah pongah gini gw tetep lulus, amiin) dan sambil nge-blog.

kelas 3 ini mungkin gw bilang sebagai 'lost memory' gw, gw nggak banyak inget apa yang terjadi soalnya emang gw nggak mau inget2 tentang gw ngegebet seorang cewe setelah putus sama mantan terakhir gw, terus ngejar2 nih cewe biarpun udah ditolak dan dipermainkan (unyu atau tolol ? i prefer TOLOL) jadi gw bakal cerita tentang memory2 indah dan konyol aja, ga mau gw kesel2 lagi. menurut gw secara pribadi, cerita cinta, atau lofe live atau love life seseorang tuh punya beberapa fase, fase mencari, fase menemukan, fase mencoba, fase berhasil masuk, fase agresif, fase putus asa, fase bangkit lagi, fase nembak, fase keterima/ketolak, fase masa indah, fase berantem (if you survive, you'll have your future wife/husband), fase putus, fase galau, fase kesel sama mantan/fase baikan sama mantan. nah, buat gw mantan yang ini, gw masuk ke fase kesel sama mantan, kenapa ? ya emang salah gw juga sih (gw mulu ya ?) ya soalnya gw tralu tolol, mau aja dimaen2in, hmm hmm hmm. buat beberapa orang pasti tau cerita2 gw, kayak myq, atau 'ade' gw, irene, atau raissa, atau kintan, atua nadine, hmm, cukup banyak ya, but they know it all. cukup dengan kasus percintaan gw.

jadi gw memulai kelas 12 dengan hati berbunga2. gw udah mulai ngurusin acara gw, gw giat latihan basket buat menyambut gonz fest 2009. mungkin buat kalian pada nggak tau apa itu gonz league, gonz fest, apa lah segala macem. jadi gonz league tuh bahasa kerennya classmeeting, keren kan ? terus klo gonzfest tuh gabungan dari GSM, GSA, GNC. apa itu semua ? GSM, Gonzaga School Meeting, itu kayak cup olahraga yang diselenggarain gonz. klo GSA, Gonzaga Sience and Art, itu lomba buat sience and art. sedangkan GNC, Gonzaga Night Cafe, ini tuh bak pensi. sebelum tahun 2009 ini, 3 macam event ini dipisah2, tapi sekarang disatuin, oleh siapa ? oleh ketua senat gonzaga angkatan 21, Sebastianus Dwidanuputro, tapi dia anak basket, sedangkan gw ketua basket, jadi gw ketua ekskulnya ketua senat, jadi pangkat gw tetep lebih tinggi, muahahahahahahaha. terus ketua dari Gonz Fest ini adalah Adrianus Wira Rajasa, dia juga anak basket, jadi pangkat gw lebih tinggi dibanding mereka (ow yeaah).

mulai aja deh kita bahas acara gw, Gonz League 2009, paling kreatif, paling oke, paling banyak menghasilkan duit, paling oke ketuanya. jadi gini, di gonz league ini gw membuat inovasi baru dengan mengadakan beberapa lomba baru. taun lalu udah ada 4 cabang lomba, basket futsal panco pingpong, dan sekarang gw menambahkan cabang atletik dan holla-hoop, keren kan ? ahahahahaha inovasi gw dan goklas nih. jadi ini adalah susunan panitianya :

Pelindung : Drs. J. Heru Hendarto, SJ

Penanggungjawab : P. Yohanes Alis Windu Prasetya, SJ

Pembimbing Senat I : Yudi Sulistyo, S.Pd.

Pembimbing Senat II : Yosaphat Mujiharto

Pembimbing Gonz League : S.S. De Hugo S.

Ketua Umum : Sebastianus Dwi Danuputro

Ketua Pelaksana : Karl-Heinz Leonhardt Rowika

Wakil Ketua Pelaksana : Stanislaus Goklas Partogi Tumanggor

Sekretaris Umum : Laurenzia Luna

Sekretaris Pelaksana I : Bella Perdana

Sekretaris Pelaksana II : Lettisia Gianti

Bendahara Umum : Raissa Nakita Chairul

Bendahara Pelaksana I : Katrine Gabby Kusuma

Bendahara Pelaksana II : Iccha Aghniadini

Koordinator Acara : Irene Antoni

Stefanus Taufan

Koordinator Atletik : Benedictus Wibisono S

Theodore Arthur S

Vincent Galih

Antonius Julio

Koordinator Basket : Marcel Pragiwaksana

Giovani Jannitra

Sherin Tara Surjanto

Tigor Pantoro

Bhima

Stephani Maria

Kevin Daniel

Donny Gotawa

Koordinator Futsal : Stefanus Ardhito Prasetya

Grady Priasdhika

Adiputera Anugerah Rumondor

Vinsentius Ramacahya

Reggy Santosa Uripto

Steven Widyatmaja

Andreas Harpenta Winartomo

Reza Latumahina

Koordinator Hoola-hoop : Mayang

Teresa Nadia Renasari

Benedicta Tris Dini

Koordinator Panco : Thomas Teguh

Chantal Marla

Karinia Putri

Arnold

Demetrius Matthew

Koordinator Tenis Meja : Bernardino Hajadi

Yudhi

Ando

Anindita Apsari

Koordinator Perlengkapan : Michaell Keveen Siahaan

Michael Kristie

Dhatu Paragya

Yosua Patar Ronanda Simbolon

Anindito Satya Wirawan

Mezky Matthew Yandito

Hiraldi Parlinggoman Erickson

Carolus Andro Nugroho

Koordinator Dana : Sara Maria Laras

Melianta Mulyawan

May Priscilla

Archita Hanjani Pramudita

Tanessa Audrey Wihardji

Koordinator Publikasi : Dennis Allendick Kenzo

Andre Arnoldus

Koordinator Registrasi : Vivi Aprilia

Merry Wijaya

Koordinator Konsumsi : Devita Ardityasari

Maria Gabriela Angie

Cicilia Yunita Putri

Pradnya Paramarini

Natalia Desi Pratami

Koordinator Keamanan : F.X. Dennis A.U.

Khaisar Musa Buana

Daniel Fandra

Dennis

Tian Christianto

Ivan Prasetyo

Koordinator Kebersihan : Carlos Tri Hartanto

Timothy Satyaabieza

Paul Herbert Titus

Plasidus Bimo Aditya

Koordinator P3K : Grace Amelia Christy

Alecia Artita Midori

Samuel Haryo Bimo

Riana Patricia

Alexander David Ardian Rama Koisin

Koordinator Dokumentasi : Michael Permana Rinaldi

Agata Desy

Alexander Christian Nugroho

Boris Binsar Nathanael

Michael Andrew

Tim Kreatif : Alexander Krishna Ernanda

Thomas Galih

yeah, gw tau ini cuma copy paste dari proposal lama gw, cuma ini buat gw kasih tau aja berapa banyak orang yang udah membantu gw menyukseskan acara gw yang super keren ini hahahaha. ya banyak juga ya, klo nggak salah panitia gw ada sekitar 100 orang, oke kan ?

yaaa, buat basket, kelas gw yang menangin (ya iyalah, please, ada kapten basketnya di kelas *pongah) futsal didominasi oleh kelas seminari, XIS3, ah rese juga klo gw kasih tau semua, paling ga tau juga lu orang. hahahaha. klo mau tau, langsung aja tanya gw ;)

ya ok acara gw berjalan dengan suksesnya dan gw nggak sabar buat gonz fest, tapi kecelakaan terjadi ! hmm, mungkin gw lanjutin di post selanjutnya aja kali ya. gw udah dimarahin gara2 COBA belajar sambil maen laptop. ok, tunggu post selanjutnya ttg kaki patah gw (bocorin title dulu) hahahaha. thanks for reading anyway.

Tidak ada komentar: